Pages

Binatang Terpintar Di Dunia

Posted by Unknown on Thursday 15 November 2012


Binatang Terpintar Di Dunia. Selain manusia yang diberi kesempurnaan lebih, hewan dan binatang pun diberi kelebihan diantara hewan lain sejenisnya dalam hal kecerdasan ini sih menurut pandangan Om Ari bahwa Simpanse adalah hewan paling pintar di Dunia dan tentunya sudah banyak pengakuan juga, selain Anjing, Kucing, Gurita, Lumba-lumba. Ini penjelasan yang bisa Anda simak.
Binatang Terpintar Di Dunia
Simpanse Hewan Pintar

Binatang ini sangat populer di Hollywood sebagai "Binatang Film" paling laris selain anjing. Simpanse adalah binatang primata tercerdas di dunia, dan para ilmuwan juga mengakui bahwa mereka adalah binatang paling cerdas di dunia saat ini. Primata ini berasal dari hutan tropis di Afrika. Mereka hidup berkelompok, bersosialisasi dengan sesama, bahkan berorganisasi.


Mereka adalah makhluk yang menunjukkan aktivitas menyerupai manusia purba. Mereka dapat membuat tombak untuk berburu kelinci dalam lubang, memetik buah dengan galah, memecahkan kacang dengan batu, bahkan memancing ikan dengan cabang pohon!

Seorang profesor dari Primate Research Institute of Kyoto University bernama Tetsuro Matsuzawa, mendedikasikan hidupnya untuk meneliti simpanse ini. Beliau mengatakan bahwa simpanse bahkan dapat mengalahkan para sarjana matematika Jepang pada saat tes memori angka 1-9. Tentunya tes memori yang dimaksud dibuat serumit mungkin dan dengan kecepatan tinggi.

Dan semoga Hewan Terpintar Di Dunia ini dapat menambah wawasan Kita.

Artikel Terkait

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Komentar Spam dan berbau SARA dan atau Pornografi akan dihapus. Berkomentarlah yang bijak.