Pages

Arti Cinta

Posted by Unknown on Thursday 26 July 2012

Arti Cinta. Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut. Kurang lebih itu yang dipaparkan oleh Wikipedia.
Arti Cinta
Arti Cinta

Namun arti cinta yang sesungguhnya itu sendiri Om Ari yakin semuanya sudah tau namun sulit untuk diungkapkan karena memang itulah Cinta, tidak pernah logis karena apabila Cinta itu logis maka bukan Cinta namanya.

Banyak pepatah ataupun peribahasa mengenai Cinta, tak sedikit yang melihat dari kacamata keburukannya, keindahannya, efek yang ditimbulkan, maupun motivasi tentang Cinta itu sendiri.

Ya, kesimpulannya Cinta itu pasti akan menghampiri Kita bila memang sudah tersiapkan. Oleh karenanya persiapkanlah diri Anda.

Dan akhir kata, semoga artikel tentang Arti Cinta ini bermanfaat.

Artikel Terkait

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Komentar Spam dan berbau SARA dan atau Pornografi akan dihapus. Berkomentarlah yang bijak.