Pages

Cinta Segitiga

Posted by Unknown on Saturday 25 August 2012

Cinta Segitiga. Sangat miris memang ketika seseorang yang sangat Kita cintai ternyata memainkan sebuah sandiwara yang cukup membuat hati Kita kehilangan semangat. Cinta segitiga terdefinisikan sebagai suatu hubungan dan interaksi Cinta yang melibatkan tiga orang. Terkadang itu hadir dikarenakan beberapa sebab, Om Ari coba merangkumnya ya:


  1. Tidak Puas. Banyak cerita yang mengkisahkan bahwa Cinta segitiga hadir karena ketidakpuasan seseorang terhadap pasangannya dikarenakan faktor cinta itu sendiri, faktor sosial seperti trend masyarakat yang beredar, lalu bahkan memungkinkan faktor ekonomi pemicu kegamblangan Cinta Segitiga.
  2. Orang Ketiga. Dalam menganalogikan Cinta segitiga tentulah adanya orang ketiga, namun disini dipertegas bahwa yang dimaksud adalah orang yang datang secara sengaja maupun hanya kebetulan saja hinggap diantara Cinta tersebut, maka yang seharusnya dilakukan adalah lebih bijaksanalah lagi dalam membina suatu hubungan agar tidak adanya suatu kebohongan.
  3. Hati. Siapa yang tidak kenal dengan urusan soal hati. Berbicara tentang hati yang tidak bisa dibohongi menjadi salah satu penyebab kenapa adanya cinta segitiga. Memungkinan dikarenakan tidak cinta ataupun cinta yang telah hambar.


So, poin yang bisa diambil adalah Kita harus selalu siap dengan apa yang akan datang di kemudian hari, sebab Cinta itu tidak mudah ditebak. Lepaskanlah diri Anda dari kemelut Cinta, indahkanlah pengertian Anda tentang Cinta, maka Cintapun akan memahami Anda.

Dan akhir kata semoga artikel tentang Cinta Segitiga ini dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

{ 2 comments... read them below or add one }

Cinta segitiga said...

Kadang ada juga karena dasarnya buaya

Donicruzz said...

beugh ngemengin cinta lu bro wkwkwkwkkwkwk :) salut sayah

Post a Comment

Komentar Spam dan berbau SARA dan atau Pornografi akan dihapus. Berkomentarlah yang bijak.